Ibrahimovic: “Tidak ada kesempatan bagi saya untuk melewatkan pesta terbesar di dunia!”

Di lapangan maupun di luar, Zlatan Ibrahimovic tidak jarang kali menjadi karakter yang luar biasa. Karena familiar dengan keyakinannya yang tak tergoyahkan untuk destinasi spektakulernya, striker berusia 36 tahun ini baru-baru ini memberitahukan bahwa ia akan mengerjakan perjalanan ke Rusia guna menghadiri Piala Dunia FIFA 2018 ™.

Dan orang Swedia itu ialah orang yang menepati janjinya. Dia akan muncul untuk mengekor pertandingan dan menjalani turnamen di pondok-pondok kesatu, sebagai unsur dari kampanye FOMO (“Fear Of Missing Out”) dari Visa.

Saat acara olahraga terbesar di dunia semakin mendekat, veteran edisi 2002 dan 2006 Piala Dunia membangunkan FIFA.com sebagai favoritnya, bintang-bintang untuk dibuntuti dan atmosfer menarik Piala Dunia.

Zlatan Ibrahimovic, ada tidak sedikit pembicaraan mengenai kedatangan kita ke Rusia. Mengapa Anda hendak bepergian ke negara tuan lokasi tinggal dalam hubungannya dengan Visa?
Semua orang tahu bahwa saya tidak bakal menjadi unsur dari kesebelasan nasional dan bahwa saya tidak bakal berada di lapangan. Tapi laksana yang saya katakan empat tahun kemudian dan laksana yang saya katakan lagi hari ini: Piala Dunia tanpa saya tidak layak dilihat! Saya benar-benar beranggapan demikian. Tapi saya masih bakal memiliki peluang untuk muncul dan hidup di Piala Dunia ini lebih dekat. Hubungan saya dengan Visa memberi saya peluang dan saya senang. Kami bakal berada di Rusia dan kami tidak bakal luput dari perhatian!

Apa yang kita harapkan dari Rusia, sebagai negara tuan rumah?
Saya pikir anda akan menjalani persaingan yang luar biasa. Rusia ialah negara besar, paling padat penduduk. Sangat mengasyikkan mempunyai Piala Dunia di sana. Ini bakal luar biasa, seperti seluruh Piala Dunia. Ini pesta terbesar di planet ini. Di mana pun tersebut terjadi, saya hendak berada di sana, guna menjalani acara langsung atau di televisi dan bersenang-senang. Saya tidak bakal melewatkannya!

Bagaimana Anda menginginkan fase terakhir, yang akan dibuka pada 14 Juni di Stadion Luzhniki?
Saya sangat energik untuk mendampingi orang-orang Visa ke stadion. Saya akan mengejar pertandingan, orang-orang, atmosfer, dekorasi. Visa dan saya akan mengerjakan semuanya bersama-sama dan saya tidak sabar menantikan pesta besar ini. Kami sudah merencanakan tidak sedikit hal. Saya tidak bermaksud datang ke Rusia tanpa alasan!

Siapa yang menjadi kesayangan Anda guna perburuan gelar?
Tim Visa, pasti saja. Kami ialah favorit nomor satu. Saya masih bakal memberi kita nama sejumlah tim yang barangkali memiliki peluang untuk menang: Brasil, Spanyol, Jerman dan, pasti saja, Swedia. Argentina juga. Saya tahu bahwa orang-orang Argentina tidak ingin dirasakan sebagai favorit, namun mereka memang unsur dari itu. Saya kecewa sebab Amerika Serikat tidak mengisi syarat. Ini ialah negara adopsi baru saya dan saya akan menyokong mereka.

Bisakah Swedia benar-benar pergi jauh?
Tim Swedia mengungguli tim besar guna lolos. Kita lihat saja nanti. Segalanya paling baru dan menarik! Kami tidak tahu apa yang bakal terjadi. Semuanya bakal dimainkan dalam format momen. Tim yang akan mengerjakan yang terbaik bakal menjadi yang terbaik ketika ini.

Ketika Anda menyaksikan Swedia bermain, apakah kita gugup?
Tidak, tidak, tidak pernah. Saya antusias, namun tidak pernah gugup. Saya melulu ingin pulang untuk menolong negara saya menang. Begitulah teknik saya bekerja.

Siapa pemain muda yang bakal mencetak turnamen?
Saya jelas memikirkan Paul Pogba. Semua orang mengenalnya: dia cepat dan teknis. Kylian Mbappé belum memperlihatkan sendiri untuk menjangkau puncak, namun aku yakin tersebut akan hingga di sana … Sekarang, terdapat begitu tidak sedikit pemain bagus yang aku yakin bahwa bintang besar dari turnamen ini bakal menjadi seseorang yang anda tidak berkata sama sekali kini dan bakal mendominasi perdebatan.

Dan bintang besar dalam seluruh ini?
Perhatian: anda tidak berkata tentang olahraga individu. Dalam sepakbola, kesebelasan tetap yang sangat penting. Neymar pulang dari cedera dan saya pikir dia benar-benar hendak bermain. Dia tentu akan unik timnya dan teman timnya bakal bermain untuknya. Adapun Messi, semuanya normal: dia ialah yang terbaik dan timnya mengikutinya dengan mata tertutup. Itu sama guna Ronaldo. Kami akan menyaksikan apa yang terjadi. Musim panjang. Pemain sudah bertarung sekitar 10 atau 11 bulan dan kami menginjak peregangan rumah. Mari anda lihat siapa yang bakal seratus persen, secara mental dan fisik. Pertanyaan-pertanyaan ini paling menilai. Tidak peduli apa yang Anda kerjakan dengan balon, di kepala Anda, kita tidak seratus persen.

Beritahu kami tentang memori kesatu Anda mengenai Piala Dunia sebagai pendukung?
Saya mengingatnya dengan baik: di Amerika Serikat, pada tahun 1994, Swedia menduduki posisi ketiga. Secara alami, kami sudah tidak sedikit membicarakannya di rumah.

Apakah kursus yang bagus ini menciptakan Anda hendak menjadi pemain bola?
Pada ketika itu, saya tahu saya bakal mendominasi dunia dan menjadi lebih dari sebatas pemain bola.

Apa memori Anda mengenai partisipasi kita di Piala Dunia 2002 dan 2006?
Yang sangat saya sukai ialah penggemar dan atmosfer sekitar pertandingan. Baju kami berwarna kuning dan kami menyaksikan warna kuning yang sama di mana-mana di stadion. Orang-orang senang. Itu pesta besar. Pesepakbola Swedia beruntung mempunyai pendukung yang paling baik. Ini ialah ingatan terbaikku. Tentu saja, ada pun pertandingan, namun pertandingan masih cocok, bahkan andai levelnya lebih tinggi. Tidak terdapat yang spektakuler tentang apa yang kita lihat masing-masing hari saat Anda ialah pemain tingkat tinggi. Di sisi lain, suasananya luar biasa.

Pertanyaan terakhir: argumen apa yang bakal Anda berikan guna meyakinkan peminat untuk menyaksikan Piala Dunia?
Saya bakal memberi tahu mereka ini: kesabaran, saya datang! Saya bakal berada di Rusia segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *