Dalam pertandingan pendahuluan Piala Dunia 2018 14 Juni bakal bermain Rusia dan Arab Saudi

Di kesebelasan nasional Rusia di Piala Dunia 2018, tidak terdapat nama yang bakal mengguncang semua dunia. Hanya dua pemain sepak bola yang mewakili klub asing (Denis Cheryshev dan Vladimir Gabulov), dan mereka tidak dapat disebut pemain dari lineup awal. Tetapi ini tidak berarti bahwa kesebelasan nasional dari negara tuan lokasi tinggal mundialya tidak terbayangkan. Sebaliknya, FIFA.com meregistrasi pemain yang melulu berkewajiban guna memimpin partner untuk diri mereka sendiri dan tidak melulu memaksa peminat Rusia guna bertepuk tangan, tetapi pun penggemar sepak bola dari negara lain.

Igor Akinfeev, penjaga gawang, 32 tahun

Rasa percaya diri dan karisma yang memukau. Berkat kualitas ini, Igor Akinfeev mengawali debutnya di kesebelasan Rusia pada umur 18 tahun dan sudah menjadi kesebelasan nasional kesatu yang tak terbantahkan sekitar bertahun-tahun. Tidak terdapat yang kebal terhadap kesalahan, tetapi saat Akinfeev menciduk keberanian, nyaris tidak barangkali untuk menerobosnya. Banyak yang bertanya-tanya apakah tuan lokasi tinggal akan menyangga tekanan besar yang diserahkan Piala Dunia. Bagi Akinfeev dalam definisi ini, kita tidak butuh khawatir.

Sergei Ignashevich, bek tengah, 38 tahun

Anehnya, pemain tertua dari kesebelasan nasional Rusia (untuk semua sejarah, tergolong waktu dari kesebelasan nasional Uni Soviet) pun adalahsalah satu yang sangat penting. Tidak terdapat keraguan bahwa Ignashevich tidak melulu kembali ke skuad sesudah panggilan pelatih kepala setelah nyaris dua tahun absen, tetapi pun akan menjadi di antara tokoh kunci dalam pertahanan. “Pekerjaan saya sederhana: ambil bolanya, berikan untuk rekan, hedge, kerjakan operan kesatu, tolong tim,” katanya. Di kesebelasan nasional Rusia, ia mengerjakan yang terbaik dari seluruh hal di atas.

Alexander Golovin, gelandang serang, 22 tahun

Pemain termuda dari kesebelasan Rusia melulu berubah 22, namun tanpa dia serangan kesebelasan nasional tidak bisa dibayangkan. Gelandang mobile memainkan sepakbola modern, suka mengolah posisi, lantas tenggelam ke zona dukungan, kemudian mendorong ke lokasi penyerang, mempunyai tembakan yang baik dari jarak jauh dan tengah, mencetak gol yang luar biasa. Dari dia, kesatu-tama, peminat Rusia, tanpa memandang usia, sedang menantikan pertandingan yang terang dalam serangan di Piala Dunia. Untuk Golovin, Piala Dunia 2018 pun adil: mereka menuliskan bahwa klub-klub besar Eropa mengikutinya.

Fedor Smolov, striker, 28 tahun


Sebelum Piala Dunia 2018, Smolov nyaris tidak menjadi pencetak gol terbanyak dari kejuaraan Rusia guna ketiga kalinya berturut-turut, tetapi melulu satu gol yang dicetak melawan Belanda, Quincy Promes. Tim Rusia tidak dapat membanggakan hasil yang tinggi, dan Smolov dalam definisi ini ialah harapan utamanya. Untuk ketika tim dipimpin oleh Stanislav Cherchesov, Fedor mencetak tujuh gol guna tim nasional (termasuk ganda ke Spanyol) dan bermaksud untuk menambah skor di Kejuaraan Dunia, di mana, tampaknya, akan beraksi pada posisi forwarded forward.

Alexander Samedov, gelandang kanan, 33 tahun

Siapa yang berkata dengan Alexander, mereka tahu bagaimana dia menyetel guna Piala Dunia 2018. “Ini ialah turnamen utama dalam hidupku,” kata Samedov tanpa bayang-bayang sikap. Di klub, dia tidak tidak jarang kali masuk dalam lineup awal, namun untuk kesebelasan nasional, perannya tidak dapat dilebih-lebihkan. Berdasarkan keterangan dari sistem “goal + pass” dia ialah yang sangat efektif di kesebelasan ini selama sejumlah tahun terakhir. Alexander sudah bermain guna tim semenjak 2011, berpartisipasi di Piala Dunia 2014 di Brasil, tetapi kini ia sudah menjadi pemain yang tak tergantikan. Tidak terdapat yang lebih baik dari dia tidak tahu bagaimana berada di lokasi yang tepat pada masa-masa yang tepat – kualitas yang dapat menolong tuan lokasi tinggal untuk membetulkan harapan jutaan peminat musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *